Jumat, 25 Maret 2016

Tips biar gak patah hati

hay guys?? 
kali ini gue akan memberikan tips agar ga patah hati part 2 guys :D hhehehe
tips biar ga patah hati part II :
1. TERTAWA
nah menurut gue guys yang pertama itu adalah tertawa :D hahaha
kan dengan tertawa kita bisa melupakan sesuatu hal yang menyedihkan. dan bisa membuat jadi gagal nangis hahahaha :D Silahkan coba guys :D pasti berhasil (y)
2. MAIN GAME
menurut gue nih guys yang kedua adalah bermain game. hahaha :D  karena dengan bermain game juga perasaan sedih bisa hilang. karena bermain game itu menyenangkan :D pikiran pun cuma tertuju pada game yang dimainkan, tidak yang lainnya...
3.LUPAKAN DIET
menurut gue guys yang ketiga ini adalah lupakan diet hihikikikik:D   maksudnya tau ga guys? maksudnya itu adalah makan sepuasnya... hahaha... dengan kita makan sepuasnya perasaan sedih pun hilang... entah mengapa yaa??? aku juga tak tau laah :D
4.KEEP SMILE
menurut gue guys selanjutnya ini keep smile :), dengan tersenyum semua masalah jadi hilang...
" Tersenyumlah maka dunia akan tersenyum juga padamu " hidup itu dibikin asyik aja guys haha :p
5.NULIS BLOG
menurut gue dengan menulis blog ini juga ampuh lohh wkwkwk :D serius deh guys... rasa sedih, galau pun hilang lo...... silahkan coba guys (y) :p
6.NONGKRONG BARENG TEMEN
nah guys menurut gue nongkrong bareng temen itu nyenengin, rasa sedih pun juga bisa hilang setrika... eh maksudnya seketika :p hehehehe
7. BERDOA
nah guys menurut gue banyak hal yang ternyuataa bisa diselesaikan tanpa melibatkan logika....salah satunya adalah berdoa meminta pertolongan tuhan..... "Setiap masalah obati dengan berdoa" :) :D HAHAHAHAHAHA

silahkan coba cara cara itu guys......
apakah bisa????? silahkan mencoba :)
hahahahaha :D




~Ikehayati

2 komentar: